Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, April 09, 2009

DUA KAKAK BERADIK BERTARUNG MERAIH SUARA TERBANYAK

Jamaluddin Afifi,SH dan Abu Sufyan Muhtar S.Pt, dua orang kakak beradik yang maju sebagai Calon legislative dari partai berbeda ini menjadi perhatian sejumlah pengamat di Sumbawa Besar. Kedua kakak beradik ini pada masa-masa kampanye yang lalu diprediksikan bakal bertarung sama kuat dalam mendulang jumlah perolehan suara. Masuk akal..karena kedua caleg ini sama-sama memiliki basis ditengah masyarakat dan sangat dikenal luas di Kabupaten Sumbawa.
Jamaluddin Afifi, SH yang maju sebagai caleg dari partai Golkar dengan nomor urut 2, sekarang adalah anggota DPRD Sumbawa dari fraksi partai golkar dan tahun ini merupakan priode ketiga ia maju sebagai caleg. Priode pertama yang duduk di DPRD Sumbawa mewakili warga golkar dari Dapil II. Kemudian priode ke 2 ia dicalonkan partainya melalui Dapil 4 dan sekarang melalui Dapil III Sumbawa.
Sedangkan Abu Sufyan Muhtar S.Pt yang mewakili partai Hanura dengan nomor urut 1, juga kali kedua ia bertarung di Pemilu legislative. Priode 2004-2009 lalu ia mengibarkan bendera Partai Kebangkitan Bangsa ( Gus Dur ) dengan nomor urut 1 dari Dapil II Sumbawa. Namun nasib baik belum berpihak kepadanya, karena pada Pemilu 2004 PKB tidak mendapat satupun kursi di DPRD Sumbawa. Mampukah Pemimpin Redaksi ( Non Aktif ) Harian Umum Gaung NTB ini mendulang suara untuk menduduki kursi DPRD Sumbawa ??.wallohu a.lam.
Sementara hasil perhitungan suara di 2 TPS tempat kelahiran dua kakak beradik ini menunjukkan bahwa Jamaluddin Afifi, SH masih unggul dari Abu Sufyan Muhtar S.Pt. Jamaluddin Afifi meraih suara terbanyak di TPS 1 & 2 Kelurahan Seketeng, yakni 138 suara di TPS 1 dan 60 suara di TPS 2. Sedangkan Abu Sufyan Muhtar, hanya memperoleh 9 suara di TPS 1 dan 12 suara di TPS 2 Seketeng.




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Luar Biasa....
Lanjutkan Ua...
Berilah Kontribusi Buat Tana Samawa..
Semoga berguna di kalangan netter tanah air..
khususnya netter tana samawa..

4n5or mengatakan...

Selamat Berjuang...
Raihlah suara dengan jalan yang di ridhoi Allah...
Pantang Menyerah..
kalah Menang sudah Biasa didalam suatu Kompetisi..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews