Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, April 04, 2009

SIAPA POLITISI BUSUK itu

Sekumpulan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah STIT Nahdlatul Wathan Sumbawa beraksi turun kejalan disepanjang jalan protocol Sumbawa Besar, Sabtu pagi 4 April 2009. Sambil meneriakkan harapan agar masyarakat tidak memilih calon legislative yang termasuk dalam katagori politisi busuk,mereka pun membagikan selebaran kecil kepada masyarakat yang berisi anjuran itu.
Menurut Mahasiswa yang juga mengaku anggota Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sumbawa itu, ada 9 ciri politisi busuk itu. Mereka adalah para caleg yang selalu melakukan peraktek money politic, suka meminum minuman keras dan penjudi, pelaku kekerasan dalam rumah tangga, suka membuat keributan dalam masrakat, suka main perempuan, pelaku korupsi, tidak peduli pendidikan, tidak punya visi yang jelas dan suka obral janji.
Mereka juga secara samar menyebut beberapa anggota DPRD Sumbawa yang masih mencalonkan diri sebagai calon legislative, sebagai perbuatan yang serakah dan haus kekuasaan. Mereka menganjurkan agar masyarakat memilih caleg yang masih baru,energik dan memiliki visi untuk sebuah perubahan.
Sejumlah anggaota DPRD yang masih mencalonkan diri dalam pemilu legislative 2009 ini menepis anggapan bahwa mereka tidak energik dan tidak punya visi. “ Kami pun bukan politisi korup apalagi disebut tidak peduli terhadap pendidikan “ ujar Abubakar BA yang sekarang mencalonkan diri kembali lewat dapil III Sumbawa.



APA KATA DUNIA BOOO...KALAU KOLUPSI

1 komentar:

4n5or mengatakan...

Semoga di lingkup DPRD Kabupaten Sumbawa bebas dari politisi busuk..agar daerah tetap "senap semu nyaman nyawe"...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews