Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, Januari 01, 2010

MENYAMBUT TAHUN BARU 2010,SUMBAWA SEPI

Masarakat Kota Sumbawa Besar tidak begitu antusias menyambut pergantian tahun pada Kamis malam 31 Desember 2009. Kota Sumbawa Besar tidak begitu ramai jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sebagian besar warga ternyata lebih memilih tinggal dirumah berkumpul bersama keluarga. Namun suasana menyambut tahun baru 2010 dan melepas tahun 2009 sedikit semarak dengan pesta kembang api dibeberapa tempat. Pemkab Sumbawa pun menggelar acara melepas tahun 2009 dan menyambut tahun baru 2010 di Wisma Daerah yang dihadiri para pejabat setempat.
Dibeberapa tempat di Kota Sumbawa Besar sekelompok masarakat juga mengadakan acara menyambut tahun baru dengan makan bersama dlsb. Namun jalan-jalan dalam kota yang biasanya sangat ramai sedikit lengang,begitu pula dengan hiruk pikuknya suara sepeda motor tidak lagi terasa malam itu hanya sesekali suara terompet yang terdengar.
Begitupula pagi maupun siang harinya Jum’at 1 Januari 2010, kota Sumbawa Besar sangat sepi. Tempat rekreasipun kurang pengunjung. Seorang anggota Polres Sumbawa yang ditemui dipantai Saliper Ate Labuhan Sumbawa mengatakan, sepinya pengunjung atau masarakat yang merayakan tahun baru kali ini kemungkinan karena 1 Januari 2010 jatuh pada hari Jum’at. Tapi ia memprediksikan hari Sabtu hingga Minggu 3 Januari 2010, tempat-tempat rekreasi akan padat pengunjung. ( Ket.Gambar ; Pantai Saliperate )

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews