Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, Januari 01, 2010

PASANGAN PAS MENDEKLARASIKAN DIRI

Menghadapi pilkada 2010 mendatang, sejumlah nama sudah mewacana ditengah masarakat Sumbawa untuk dipilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumbawa. Nama M.Agus Patria SH,MH putra pertama Drs.Haji Hasan Usman mantan Bupati Sumbawa priode 1967-1979, juga disebut-sebut sebagai salah satu calon kandidat Bupati Sumbawa priode lima tahun kedepan. Menggunakan partai Demokrat sebagai kendaraan pengusung, Agus Patria akan berpasangan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa Syamsul Fikri S.Ag M.Si.
Kendati pasangan ini baru didukung partai Demokrat dengan 4 kursi di legislatif plus partai Pelopor dengan satu kursi, tetapi mereka sudah mendeklarasikan diri diakhir tahun 2009 kemarin, tepatnya hari Kamis 31 Desember 2009 dilapangan Kerato Kecamatan Untir Iwis. Deklarasi tersebut dihadiri ribuan simpatisan pendukung nya. Walaupun sudah mendeklarasikan diri, pasangan ini masih harus mencari 1 partai lagi agar mencukupi persaratan minimal untuk menjadi pasangan bacabub/bacawabub.
Agus Patria yang lahir di Sumbawa Besar tanggal 1 Agustus 1961 dan menyelesaikan Magister Hukum nya tahun 2005 dan sekarang menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transimigrasi Prov.NTB bertekat membawa Kabupaten Sumbawa menuju Sumbawa yang Beriman, Berharkat dan Bermartabat. Keinginan ini menurut Agus Patria, akan melengkapi visi misinya jika ia dipercayakan dan diberi amanah oleh masarakat Sumbawa dalam pilkada nanti. PAS...MEMANG PAS UNTUK SUMBAWA

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews