Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, Januari 18, 2010

PASANGAN ARAS DEKLARASI TANGGAL 30 JANUARI

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H.A.Rachman Muchtar,SE,MBA, M.Sc dan Ir.H.Sudirman Indra M.Sc ( ARAS ) yang sedianya akan mendeklarasikan diri tanggal 21 Januari 2010 diundur ke Hari Sabtu Tanggal 30 Januari 2010 dengan mengambil tempat di Gedung Wanita Sumbawa Besar. Pengunduran waktu deklarasi ini menurut Ketua Team Sukses ARAS Drs.Haji Khairuddin Karim, karena tanggal 21 Januari 2010 kesibukan para team sukses sangat padat. “ Sebagian dari mereka sibuk dengan peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke 56 Tanggal 22 Januari 2010” tegas Haji Khairuddin Karim.
Sementara lokasi deklarasi sengaja dipilih Gedung Wanita untuk mengantisipasi cuaca sekaligus akan dijadikan barometer dukungan masarakat terhadap paket ARAS ini. Para undangan yang direncanakan 2000 orang itu akan disambut oleh tabuhan Ratib Rebana Ode dan Sekeco. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan nuansa baru bagi masarakat bahwa paket ini sangat respek terhadap upaya pelestarian budaya desa darat.
Adapun susunan acara tegas Haji Khairuddin Karim diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Padamu Negeri. Kemudian Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap 16 partai pendukung, biodata bakal calon dan sambutan Ketua Team Sukses serta sambutan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews