Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Minggu, Januari 03, 2010

PASANGAN ARAS,DEKLARASI 21 JANUARI 2010

16 Partai Gurem sudah siap untuk mendaftarkan pasangan Haji A.Rahman Muhtar SE.MBA.Msc ( mantan Kepala Depo Pertamina Badas Sumbawa ) Kelahiran Penyaring Kec.Moyo Utara dan Ir.Haji Sudirman Indra ( Wakil Rektor ITN Malang ) kelahiran Alas, ke KPUD Sumbawa sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa priode 2010-2015. Ke 16 Partai gurem tersebut masing-masing PPRN, Barnas, PIB, PPD, PKB, PPI, PNI Marhaenis, PDP, PMB, PIS, PKNU, PPNUI, Partai Buruh, PNBKI, PSI dan PPPI.
Bakal calon Bupati dari pasangan ini H.A.Rahman Muhtar menjelaskan bahwa perolehan suara dari ke 16 partai gurem tersebut dalam Pemilu 2009 lalu tercatat 32.015 suara atau 15,21 persen. Dengan demikian prosentase minimal untuk bisa mendaftarkan bakal calon Bupati/Wakil Bupati sudah terpenuhi.
Semua persaratan administrasi yang diperlukan KPUD sudah disiapkan,seperti format model B-KWK yang berisi Surat Pencalonan dari partai pendukung, model B1-KWK atau Sutau pernyataan kesepakatan bersama parpol pengusung, B2-KWK Surat Pernyataan parpol tidak akan menarik pencalonan atas pasangan yang diusung serta surat model B3-KWK yang berisi pernyataan gabungan parpol pengusung untuk tidak akan menarik pencalonan Cabub/Cawabub yang didukung. Semua surat-surat tersebut sudah ditandatangani oleh masing-masing Ketua dan Sekretaris ke 16 partai tersebut “ ujar Haji A.Rahman Muhtar, Minggu 3 Januari 2010 dikediamannya.
Selain itu kata Haji Man bahwa pengurus provinsi dari parta-partai tersebut sudah mengeluarkan rekomendasi. Sesuai aturan yang ada, tegas nya, bahwa kewenangan untuk mengajukan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati berada pada pengurus di tingkat Kabupaten sedangkan provinsi dan pusat hanya mengesahkan kepengurusan dari partai-partai tersebut.
Haji A.Rahman Muhtar menambahkan, pasangan yang diberi nama ARAS ini akan dideklarasikan tanggal 21 Januari 2010 di Sumbawa Besar.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews