Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, September 05, 2009

GUBERNUR NTB SERAH BANTUAN KEPADA FAKIR MISKIN DI SUMBAWA

Gubuernur NTB, dalam rangkaian safari ramadhan nya di Kabupaten Sumbawa hari Jum'at 4 September 2009 lalu berkesempatan menyerahkan bantuan sejumlah 40,5 juta rupiah kepada sekitar 400 orang warga miskin. Bantuan ini menurut TGH Zainul Majdi merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemprov NTB terhadap sesame terutama kepada warga miskin yang masih belum beruntung sehingga bias mengurangi beban hidupnya dibulan ramadhan ini. Bantuan tersebut masing-masing 200 orang fakir miskin, 100 anak terlantar, dan 100 jompo. Bantuan yang diserahkan secara simbolis itu masing-masing untuk 40 santri, panti Al- ikhlas Sering, 40 santri ponpes NW, serta 50 santri Muhammadiyah, sisanya diberikan pada penerima yang tersebar ditiga kecamatan yakni, Sumbawa, Badas, untir Iwis.
Dalam acara buka bersama di Pendopo Bupati Sumbawa, Gubernur mengajak hadirin untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan nya kepada Allah SWT. Melalui ramadhan kali ini ia berharap agar ummat Islam mampu membersihkan diri dari segala onak dan duri duniawi.
Malam hari nya Gubernur yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati serta Muspida,melakukan sholat taraweh berjamaah di Mesjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews