Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, September 17, 2009

SIAPA BILANG PASANGAN “ IKRAR “ TIDAK SERIUS ??

Keraguan masyarakat akan keseriusan pasangan Ikraman – Arif Hidayat untuk bertarung dalam Pilkada Sumbawa tahun 2010 nanti di tepis oleh Calon Wakil Bupati pasangan IKRAR Arif Hidayat.
“Pertanyaan masyarakat sangat wajar karena selama ini masyarakat menantikan adanya darah baru dalam kepemimpinan Sumbawa, sehingga pasca deklarasi 09.09.09 masyarakat berharap kami langsung membuat sosialisasi secepat mungkin,” tutur Arif.
Dijelaskannya hanya beberapa hari pasca deklarasi, pasangan IKRAR telah membentuk tim relawan dibeberapa daerah. Disamping itu sosialisasi melalui media local dan online juga telah dilaksanakan.
“Dibeberapa media local, kami telah memasang iklan, bahkan situs resmi yang beralamat di www.ikrar.info pasangan IKRAR sudah diluncurkan pada tanggal 11 September 2009 lalu.” Ujarnya.
Menurut Arif, respon positif akan keberanian pasangan professional muda IKRAR untuk bertarung dalam Pilkada Sumbawa tahun 2010 nanti juga datang dari berbagai kalangan.
“Beberapa orang sesepuh Sumbawa baik berada di pulau Jawa maupun NTB langsung memberikan support setelah mengetahui kami melakukan deklarasi.” Info arif.
Ditegaskannya strategi kampanye untuk tahap awal adalah menyentuh nurani masyarakat tentang perlunya perubahan. Kepimpinan selama ini yang didominiasi oleh kaum sepuh ternyata tidak berdampak pada perubahan yang diinginkan oleh masyarkat.
“Salah satu materi sosialisasi kami adalah mengajak masyarakat untuk berdoa agar terjadi perubahan di Sumbawa, dan amanah perubahan tersebut akan diemban oleh pasangan IKRAR. Kemudian kami berharap masyarakat menyampaikan doa tersebut kepada masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama.” Beber Arif sambil menegaskan pola tersebut seperti langkah viral marketing atau MLM.
Diceritakannya, pasca lebaran materi sosialisasi sudah terdistribusi di Sumbawa. Pada saat ini pihaknya sedang memperoduksi leaflet sekitar 25ribu buah dan kartu nama sebanyak 100ribu buah. Disamping itu sosialisasi melalui media local tetap akan dilaksanakan.
“Kami pun mendapat dukungan dari teman-teman yang ada di Sumbawa, bahkan salah seorang pemilik TV kabel disalah satu Kecamatan akan membantu mensosialisasikan program kami secara gratis.” Jelas Arif.( www.sumbawa.news )

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Berita Terkini Sumbawanews